Primbon Arti Kedutan

Kedutan Mata Kanan ? Ini Alamat dan Firasat Lengkapnya Menurut Primbon

Arti Kedutan - Kedutan mata kanan merupakan kedutan yang cukup sering terjadi. Dibandingkan kedutan mata kiri atau kedutan tubuh bagian lainnya, kedutan mata kanan lebih sering dialami karena pengaruh letak pembuluh darah, otot, dan sel saraf yang memang cukup banyak terdapat di sekitar area tersebut. Bagi dunia medis, kedutan semacam ini tidak memiliki arti apa-apa. Kedutan semacam ini dianggap hanya sebagai gejala kontraksi saraf biasa. Namun, bagi spiritualis, kedutan mata kanan  bisa berarti sebagai alamat atau firasat akan terjadinya sesuatu. Apa saja arti kedutan mata kanan berdasarkan primbon Jawa? Silakan simak ulasannya berikut  ini.

Kedutan Mata Kanan

Jika Anda mengalami kedutan mata kanan, Anda tidak bisa mengartikannya secara umum sebagai satu pertanda saja. Kedutan mata kanan harus diartikan berdasarkan letak dan bagian-bagiannya. Masing-masing bagian memiliki artinya sendiri-sendiri.

Kedutan Mata Kanan Kedutan Mata Kanan

1. Kedutan pada alis mata kanan

Kedutan mata kanan di bagian alis adalah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan sebuah kebahagian atau kabar baik. Akan tetapi kebahagiaan itu harus Anda tebus terlebih dulu dengan sebuah kesusahan. Percaya atau tidak, sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan yang satu ini.

2. Kedutan pada kelopak mata kanan atas

Kelopak mata kanan atas adalah bagian tubuh yang paling sering mengalami kedutan. Jika Anda mengalaminya, kedutan ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapat keuntungan besar dari bisnis atau pekerjaan yang Anda jalani sekarang. Ya, jika Anda mengalaminya, jangan lupa untuk tetap berlaku baik agar keuntungan yang Anda akan dapatkan tidak hilang.

3. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah dan biji mata kanan

Kedutan Mata Kanan
Kelopak mata kanan bawah yang berkedut bisa jadi merupakan alamat bahwa Anda akan mengalami kesedihan panjang. Kesedihan yang Anda alami ini bahkan bisa membuat Anda mengucurkan air mata. Sebelum tangisan yang mengalir membasahi pipi, kelopak mata kanan bawah terlebih dahulu rupanya telah memberikan tanda-tanda yang mungkin disadari atau tidak oleh kebanyakan kita.

4. Kedutan pada ekor mata kanan atas

Jika saat ini Anda tengah mengalami sakit yang berkepanjangan, kedutan mata kanan satu ini diartikan sebagai pertanda bahwa Anda akan sembuh dari sakit yang Anda derita itu.

5. Kedutan pada ekor mata kanan bawah

Kedutan Mata Kanan
Kedutan di ekor mata kanan bagian bawah diartikan sebagai pertanda akan bertemu orang jauh. Mereka yang akan Anda temui bisa saja adalah sang mantan, tetangga, atau kawan lama.

Nah itulah arti kedutan mata kanan yang bisa saya sampaikan. Arti kedutan bagian-bagian mata kanan ini sesuai dengan kitab primbon peninggalan Kerajaan Majapahit yang saya miliki. Jika ada yang ingin ditanyakan, gunakan kolom komentar di bawah ini untuk berkomunikasi.

5 Responses to "Kedutan Mata Kanan ? Ini Alamat dan Firasat Lengkapnya Menurut Primbon"

  1. Ngeri amat ya gan, ane udah 2 hari ini kedutan yang bawah di tunjukan no 3 yang di jelaskan di artikel ini. Mudah2an nggak ada apa2 ya Allah...

    ReplyDelete
  2. Iya ane juga nih gan. Udh satu hari ini kedutan yang ditunjukan nomer 3

    ReplyDelete
  3. sama. no 3. udah beberapa hari ini. semoga nggak ada apa-apa ya Allah..

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum..jgn berpatok Rejeki/Musibah dr keduten mata kita..walahu'alam & berharap Alloh memberi yg terbaik bt kita & kelg Amin .Penulis hanya memberi gambaran2 sj..tp Jgn terlalu Berpatok..wa'alaikum Salam

    ReplyDelete
  5. Kok bisa sih kedutan sampai berhari hari...penyakit kali tuh hehe

    ReplyDelete