Primbon Arti Kedutan

Arti Kedutan Alis Kiri dan Kanan Tanda Kebahagiaan?

Arti Kedutan - Alis Anda kedutan? Jika iya, terlebih dahulu saya ucapkan selamat. Ya, kedutan alis memang merupakan pertanda baik. Beberapa kali saya alami dan niteni, ramalan tentang kedutan pada bagian tubuh satu ini memang terbukti nyata. Nah, berikut ini akan saya ceritakan pengalaman saya terkait arti kedutan alis, baik alis kiri maupun alis kanan yang pernah saya alami. Silakan disimak sebagai pembelajaran.

Arti Kedutan Alis Kiri

Arti Kedutan Alis Kiri dan Kanan
Kedutan alis kiri merupakan pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang telah lama tak Anda jumpai. Saya pernah beberapa kali mengalami kedutan ini dan kenyataannya pada 2 sampai 7 minggu setelah itu, saya kemudian bertemu dengan orang-orang spesial dalam hidup saya. Mantan pacar, tetangga dekat, teman dekat, serta saudara jauh datang tanpa di duga-duga setelah kedutan alis kiri saya alami.

Entah kebetulan atau apa, hal ini memang nyata. Secara nalar memang mustahil. Apa hubungannya kedutan alis kiri dengan datangnya teman atau sahabat ke rumah. Tapi ya itu, orang-orang tua jaman dulu memang telah menyusun ramalan-ramalan ini dari kejadian yang mereka alami sehari-hari. Jadi kurang lebih kedutan ini saya anggap adalah semacam kode alam.

Arti Kedutan Alis Kanan

Beda dengan kedutan alis kiri, kedutan alis kanan diartikan sebagai pertanda bahwa Anda akan mengalami sebuah kebahagian. Akan tetapi kebahagiaan tersebut haruslah dicapai lebih dulu dengan kesedihan. Saya sendiri pernah mengalaminya. Ya, 3 tahun lalu dompet saya hilang. Uang tunai, KTP, kartu ATM, SIM, dan berbagai kartu pentingnya raib ketika saya menumpang angkot dalam perjalanan menuju kantor. Entah dicopet atau jatuh, saya tak bisa memastikannya.

Dua hari berselang dari hilangnya dompet saya itu, saya kemudian mendapatkan promosi jabatan. Saya naik pangkat menjadi kepala divisi gudang. Dan kabar ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi saya dan keluarga. Betapapun, posisi tersebut adalah posisi yang memang sudah saya incar sejak lama. Perkara benar atau tidaknya ini merupakan berkah dari kedutan alis kanan yang saya alami beberapa hari lalu itu, sampai saya anggap jadi tidak penting.

Nah, itulah pengalaman pribadi saya terkait kejadian arti kedutan alis kiri dan kanan yang saya alami. Terserah Anda mau percaya atau tidak. Yang penting saya telah membuktikannya sendiri.

0 Response to "Arti Kedutan Alis Kiri dan Kanan Tanda Kebahagiaan?"