Primbon Arti Kedutan

Arti Kedutan Bibir Atas sebelah Kiri dan Kanan

Arti Kedutan – Kedutan bibir atas adalah salah satu kedutan yang cukup sering di alami dibandingkan dengan bagian bibir bawah, bagian lutut, atau bagian tubuh lainnya. Kedutan bibir menurut kitab primbon diketahui bisa menjadi alamat atau firasat akan terjadinya sesuatu di masa yang akan datang. Mbah Murjani sendiri menuturkan jika alamat kedutan pada bagian wajah yang satu ini tergolong alamat yang paling sering terbukti. Simak apa saja alamat kedutan bibir atas berdasarkan bagian-bagiannya pada pemaparan berikut ini.

Arti Kedutan Bibir Atas

Arti Kedutan Bibir Kanan Atas

Arti Kedutan Bibir Kanan Atas Pertengkaran
Jika Anda mengalami kedutan pada bibir bagian kanan atas, beberapa hari kemudian Anda diramalkan akan mengalami cekcok dengan seseorang, entah itu tetangga, saudara, atau dengan pasangan Anda. Pertengkaran ini biasanya terjadi karena kesalahan Anda, oleh karena itu janganlah terlalu bernafsu seberapa pun Anda merasa benar dalam permasalahan ini.

Selain menjadi pertanda akan bertengkar, kedutan bibir kanan atas juga dapat dianggap sebagai pertanda jika Anda akan mengatakan kata-kata kotor pada seseorang sehingga membuat mereka menjadi sakit hati. Ini perlu diwaspadai jangan sampai Anda membuat dendam sehingga mengancam kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Arti Kedutan Bibir Kiri Atas

Arti Kedutan Bibir Kiri Atas Kabar Baik
Berbeda dengan arti kedutan bibir kanan atas, kedutan pada bibir bagian kiri atas justru merupakan pertanda baik. Dijelaskan dalam kitab primbon seperti yang dikutip oleh Mbah Murjani, sama seperti arti kedutan mata, kedutan bibir kiri atas merupakan alamat jika Anda akan mendapat perkataan baik dari seseorang. Perkataan baik yang dimaksud bisa dalam bentuk doa, sanjungan, atau dalam bentuk kekaguman.

Perkataan baik yang timbul dari seseorang tentang diri Anda merupakan sebuah tindak lanjut dari sikap Anda yang cenderung enakan, hal ini tentu sangat bermanfaat bagi diri Anda. Mbah Murjani bahkan mengatakan jika perkataan baik yang merupakan arti kedutan bibir kiri atas ini bisa saja berbuah rezeki yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, selalu berbuat baik pada setiap orang adalah penting untuk memperoleh doa yang baik pula bagi diri kita dari mereka.

Kedutan Seluruh Bagian Bibir

Arti Kedutan seluruh Bibir Kiri Atas Kabar Baik
Kedutan di seluruh bagian bibir cenderung sangat jarang terjadi. Kendati demikian, kitab primbon yang kami gunakan sebagai referensi menyebut jika kedutan ini bisa merupakan pertanda jika Anda akan memperoleh ciuman mesra dari kekasih yang sudah lama tidak Anda jumpai.

Jika Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) kedutan di seluruh bagian bibir dapat saja terjadi sewaktu-waktu hingga Anda dipertemukan dengan sang kekasih untuk melepaskan kerinduan.

Nah, demikianlah pemaparan mengenai arti kedutan bibir yang dapat kami sampaikan. Semua konten yang terdapat di artikel ini sesuai dengan apa yang dipaparkan oleh Mbah Murjani berdasar pada kitab primbon yang digunakannya. Kendati demikian, perlu diingat bahwa pertanda-pertanda yang kami sampaikan tidak lebih dari sekedar ramalan, meski sering kali ramalan ini kemudian menjadi kenyataan. Salam.

3 Responses to "Arti Kedutan Bibir Atas sebelah Kiri dan Kanan"