Primbon Arti Kedutan

Rahasia Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah yang Jarang Diketahui

Arti Kedutan – Berbeda dengan kedutan mata kiri atas, kedutan kelopak mata kiri bawah adalah salah satu kedutan yang paling jarang terjadi. Jika Anda mengalaminya, ini merupakan kabar baik bagi Anda, karena berdasarkan primbon, arti kedutan mata kiri bawah bisa saja menjadi alamat jika Anda akan menemukan barang yang sudah lama hilang dan Anda cari, misalnya uang kembalian yang Anda lupa meletakannya di mana, potongan kuku yang terselip di suatu bagian rumah, atau benda-benda lainnya. Kendati begitu, sebetulnya ada beberapa arti kedutan mata kiri bawah lainnya yang perlu Anda ketahui, oleh karena itu simaklah pembahasan kami mengenai arti kedutan kelopak mata kiri bawah berikut ini.

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah
Kelopak mata kiri bawah memiliki lebih sedikit jaringan pembuluh darah di banding kelopak mata kiri atas. Seperti diketahui bahwa pembuluh darah banyak melintas di area kelopak mata kiri atas menyilang ke kelopak mata kanan bawah.

Kendati memiliki sedikit jaringan pembuluh darah, bukan berarti kelopak mata kiri bawah tidak bisa berkedut, mengingat dapat berkedutnya suatu bagian tubuh bukan hanya dipengaruhi oleh pembuluh darah semata.

Kedutan di mata kiri bawah menurut primbon Jawa dapat menjadi alamat beberapa kejadian yang akan terjadi pada seorang yang mengalaminya di beberapa hari ke depan. Apa saja alamat dan firasat kedutan di mata kiri bawah? Berikut paparan lengkap seperti yang dijelaskan oleh Mbah Murjani.

1. Alamat Menemukan Barang yang Sudah Lama Dicari

Arti kedutan mata sebelah kiri bawah yang pertama dapat dianggap sebagai pertanda alamat Anda akan menemukan barang yang sudah lama dicari. Barang yang hilang ini bahkan sudah Anda lupakan dan ikhlaskan untuk hilang. Kendati terdengar cukup menyenangkan, barang yang Anda ketemukan tadi tidaklah begitu berharga untuk saat ini, tapi berguna pada waktu sebelumnya.

2. Alamat Keberuntungan

Kedutan kelopak mata kiri bawah memang cukup membuat Anda merasa tidak nyaman, kendati begitu, Mbah Murjani berpesan jangan Anda berucap buruk dan bersumpah serapah terhadap kedutan yang Anda alami ini, karena kedutan kelopak mata kiri bawah merupakan pertanda bahwa Anda akan memperoleh keberuntungan. Keberuntungan tersebut bisa dalam bentuk materi (harta), kesehatan, atau perasaan senang.

Nah, itulah 2 pertanda atau arti kedutan mata sebelah kiri bawah. Kami berharap semoga keberuntungan benar-benar datang pada Anda, oleh karena itu tetaplah jaga sikap Anda agar ia tidak pergi dan kabur. Salam.

24 Responses to "Rahasia Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah yang Jarang Diketahui"

  1. Alhamdulillah moga membawa keberuntungan Aamiin 😇

    ReplyDelete
  2. Semoga keberuntungan selalu ada pada hamba hambamu yang soleh dan soleah...amin3x

    ReplyDelete
  3. Alhamdlh smoga membawa keberuntungan buat keluarga Saya Amin

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ... Mdahan ini berkah bagi saya dan keluarga...amin...

    ReplyDelete
  5. Suksma...semoga mendapatkan kebagian dn keberuntungan rejeki yg baik..tat asthu...

    ReplyDelete
  6. Kalo yang terjadi sama saya kedutan di mata kiri bawah adalah pertanda buruk, pertanda akan menangis karena mengalami kesedihan.

    ReplyDelete
  7. Amiin semoga keberuntungan menghampiri ku.. lagi kedutan terus kelopak mata kiri bawah...

    ReplyDelete
  8. Yg bener? Ane fikir malah ada gangguan kesehatan?

    ReplyDelete
  9. Amin....semoga saya sekeluarga beruntung

    ReplyDelete
  10. kelopak kanan bawah dah 2hari brgerak2..Ya Allah jauhkn la aku dr prkara yg x diingini brlaku..lindungi hamba Mu ini..aku mohon pada Mu Ya Allah..prmudahkn la segala urusan ku..

    ReplyDelete