Primbon Arti Kedutan

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Bawah

Arti Kedutan - Kelopak mata adalah jaringan kulit tertipis yang dimiliki tubuh kita. Namun, meski merupakan jaringan kulit tertipis, kelopak mata justru memiliki syaraf, otot, dan pembuluh darah yang tergolong sangat banyak dan tak sebanding dengan tipisnya kulit. Hal inilah yang menyebabkan mengapa kelopak mata menjadi bagian yang paling sering mengalami kedutan. Nah, menyadari hal tersebut, berikut ini kami telah menyusun informasi seputar arti kedutan kelopak mata kanan atas, kanan bawah, kiri atas, dan kiri bawah, khusus bagi Anda yang penasaran pada ramalan leluhur ini. Silakan disimak!

Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Bawah

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Bawah

Kedutan kelopak mata dapat terjadi hampir di semua bagian, mulai dari bagian mata kanan atas, kanan bawah, kiri atas, dan kiri bawah. Masing-masing kedutan ini memiliki pertanda atau firasat yang berbeda-beda.

1. Kelopak Mata Kanan Atas

Kedutan yang terjadi pada kelopak mata kanan biasanya adalah suatu pertanda bahwa Anda akan mendapat sebuah keuntungan atau rezeki yang tak diduga-duga sebelumnya. Keuntungan yang akan Anda peroleh bisa melalui jalur jual beli, terbebas dari hutang, dan lain sebagainya. Yang jelas jika kita menelisik arti kedutan kelopak mata kanan atas tersebut, Anda pasti akan merasa senang.

2. Kelopak Mata Kiri Atas

Sama seperti kedutan kelopak mata kanan atas, kedutan kelopak mata kiri atas juga bisa dijadikan sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapat rezeki. Namun, rezeki yang dimaksud disini adalah Anda akan bertemu dengan kekasih yang telah lama ditunggu. Khusus untuk arti kedutan satu ini, biasanya terjadi pada mereka yang menjalani hubungan cinta jarak jauh. Sedangkan bagi yang tidak, bisa jadi kedutan kelopak mata di bagian ini adalah sekedar pertanda bahwa Anda akan bertemu saudara jauh.

3. Kelopak Mata Kanan Bawah

arti kedutan kelopak mata
Nah, kalau kedutan kelopak mata kanan bawah rupanya memiliki arti yang berbeda dengan kedutan kelopak mata atas. Ya, kedutan pada bagian ini adalah pertanda bahwa Anda akan mengalami kesedihan. Air mata mengalir karena Anda mendengar kabar buruk atau kekecewaan.

4. Kelopak Mata Kiri Bawah

Kelopak mata kiri bawah berkedut adalah tanda bahwa Anda akan sakit. Terlepas dari benar atau tidaknya primbon arti kedutan yang menyebut ramalan ini, saya justru menganggap bahwa kedutan pada kelopak mata kiri bawah ini memang murni merupakan reaksi dengan adanya suatu masalah dalam sistem kekebalan tubuh. Saya bisa menyimpulkan hal ini tak lain karena setiap kali saya mengalaminya, esok hari kemudian saya langsung terkapar karena demam, dan masalah kesehatan lainnya.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai arti kedutan kelopak mata kanan bawah, kanan atas, kiri bawah, dan kiri atas. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda sebagai antisipasi pada hal-hal yang akan terjadi di beberapa hari mendatang. Terimakasih.

15 Responses to "Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Bawah"

  1. Huuffttttt. Ya alhamdulillah klu mau dapat rejeki yang tak di duga

    ReplyDelete
  2. Lahaul wala quwwata illa billah...

    ReplyDelete
  3. Waduhhh.. kanan bawah nihh 3hari berturut-turut.. semoga saja gak ada apa* dan baik* sj..

    ReplyDelete
  4. kelopak kanan bawah keduten terus,.... :(
    semoga gk terjadi apa2,...

    ReplyDelete
  5. amin ,, mudah2 an bner dpet rjky y ..

    ReplyDelete
  6. dulu saya kedutan mata kanan bawah ampir seminggu dan ternyata motor baru saya hilang dan handphone rusak smpe benerin abis 900rb 😭😭

    ReplyDelete