Primbon Arti Kedutan

Kedutan Mata Kiri? Ini Arti dan Alamatnya!

Arti Kedutan - Jika sebelumnya kita telah membahas tentang arti kedutan mata kanan, pada kesempatan kali ini saya akan mengurai lebih jauh tentang arti dan fenomena kedutan mata kiri. Ya, fenomena satu ini memang sangat sering kita alami terutama pada kita yang memiliki faktor-faktor risiko penyebab terjadinya kedutan mata seperti stress, maniak kopi dan alkohol, mata lelah, dan kurang gizi. Seperti apa pembahasannya? Simak ulasannya berikut ini!

Kedutan Mata Kiri

Kedutan Mata Kiri
Sama seperti mata kanan, mata kiri juga memiliki banyak pembuluh darah, jaringan otot, serta jaringan saraf. Keadaan ini menyebabkan kontraksi atau gangguan yang kecil saja akan membuat kita mengalami kedutan. Di antara bagian tubuh yang lain, kedutan mata kiri bahkan merupakan kedutan yang paling sering terjadi. Bagi dunia spiritualis, kedutan pada bagian ini bisa dijadikan suatu pertanda, alamat, atau firasat akan terjadinya suatu hal di masa atau hari-hari mendatang. Tentunya alamat atau firasat kedutan tersebut disesuaikan dengan letak kedutan di bagian-bagiannya.

1. Kedutan pada alis mata kiri

Kedutan pada alis mata kiri
Jika kedutan mata kiri terjadi pada bagian alis, maka hal ini dianggap sebagai suatu pertanda bahwa kita akan bertemu dengan keluarga yang selama ini jarang kita lihat. Biasanya keluarga atau saudara yang akan kita temui ini adalah mereka yang berasal dari tempat yang jauh. Mereka datang bisa saja membawa kabar bahagia, kabar duka, atau hanya sekedar ingin bersilaturahmi.

2. Kedutan pada kelopak mata kiri atas

Jika kedutan mata kiri terjadi pada kelopak mata bagian atas, maka hal ini dianggap sebagai suatu pertanda bahwa kita akan bertemu kekasih atau mantan kekasih. Bagi Anda yang menjalani hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship, mengalami kedutan kelopak mata kiri tentu merupakan pembawa kabar gembira. Dalam waktu tak lama lagi, kerinduan Anda akan segera terobati.

3. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah

Kedutan pada kelopak mata kiri bawah merupakan pertanda bahwa Anda akan sakit dalam beberapa hari mendatang. Pertanda ini sering yang alami dan nyata memang terbukti. Biasanya sakit yang saya derita setelah mengalami kedutan pada kelopak mata kiri bawah adalah sakit demam. Sakit ringan yang tetap saja mengganggu aktivitas.

4. Kedutan pada ekor mata kiri atas

Sama seperti kedutan pada alis mata kiri, kedutan pada ekor mata kiri atas juga diartikan sebagai pertanda bahwa Anda akan bertemu keluarga jauh.

5. Kedutan pada ekor mata kiri bawah

Sama pula seperti kedutan pada kelopak mata kiri bawah, kedutan pada ekor mata kiri bawah juga diartikan sebagai tanda bahwa Anda akan sakit dalam beberapa hari ke depan.

6. Kedutan pada biji mata kiri

Kedutan pada biji mata kiri adalah kedutan yang sangat jarang terjadi. Leluhur kita membukukan fenomena kedutan ini sebagai suatu tanda bahwa Anda akan  bersuka hati. Kesenangan yang akan didapatkan bisa jadi karena Anda mendapatkan rezeki nomplok atau suatu kabar gembira.

Nah, itulah arti kedutan mata kiri berdasarkan bagian-bagiannya. Jika Anda mengalami kedutan pada salah satu bagian mata kiri tersebut, saya harap Anda dapat meniteninya atau melakukan pembuktian terbalik dari ramalan yang saya jelaskan di atas. Terbukti atau tidak, silakan komentarkan hasil pembuktian yang Anda alami di kolom komentar ini.

0 Response to "Kedutan Mata Kiri? Ini Arti dan Alamatnya!"