Primbon Arti Kedutan

Kedutan Lutut Kiri ? Mungkin Pertanda akan Terjadi Ini!

Arti Kedutan - Kedutan lutut kiri adalah kedutan yang cukup jarang timbul. Dibanding dengan kedutan mata, kedutan pada bagian lutut biasanya terjadi tanpa kita sadari. Kekuatannya yang cukup lemah sering kali membuat kita tak dapat merasakannya. Bagi orang Jawa tempo silam, kedutan semacam ini bisa menjadi sebuah pertanda buruk. Dikatakan demikian karena kedutan lutut kiri bisa membawa alamat kesialan sesuai dengan seperti apa yang tertulis dalam kitab primbon yang hingga kini masih dipegang oleh Mbah Murjani –Content Administrator blog ini. Apa saja alamat kesialan dari kedutan di bagian lutut kiri? Simak pemaparannya berikut ini.

Kedutan Lutut Kiri

Kedutan Lutut Kiri ? Mungkin Pertanda akan Terjadi Ini!

Lutut merupakan salah satu bagian tubuh yang dilewati cukup banyak pembuluh darah. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya darah yang keluar jika kita mengalami luka pada pada bagian bernama lain “dengkul” ini. Karena memiliki pembuluh darah cukup banyak, lutut bisa mengalami kesemutan dan juga kedutan. Jika kesemutan kurang bisa dianggap sebagai sebuah pertanda sesuatu, kedutan lutut terutama lutut kiri adalah kedutan yang diyakini sebagai alamat akan adanya kabar buruk pada beberapa hari yang akan datang bagi si penderitanya.

Kedutan Lutut Kiri ? Mungkin Pertanda akan Terjadi Ini!
Berdasarkan kitab primbon arti kedutan yang kami miliki, kedutan lutut kiri dianggap sebagai pertanda akan adanya suatu permusuhan antara Anda dan seseorang. Permusuhan tersebut bahkan dipercaya bisa membuat Anda mengalami pertengkaran hebat hingga beradu fisik. Meski menurut penuturan Mbah Murjani, seorang yang mengalami kedutan lutut kiri akan menang dalam pertengkaran tersebut, tentu tetap saja tidak bisa dikatakan baik bagi Anda. Mengingat dalam pertengkaran, pepatah Jawa menyebut tidak akan ada satupun baik yang kalah maupun yang menang akan mengalami keuntungan atau secara peribahasa disebut Kalah jadi Abu, Menang jadi Arang.

Sebagai tindakan preventif dari alamat kedutan lutut kiri ini, Anda disarankan untuk dapat menjaga tingkah polah Anda dalam beberapa hari yang akan datang. Jangan sampai membuat saudara, tetangga, atau siapa pun di dekat Anda tersakiti hatinya, sehingga memicu timbulnya pertengkaran yang tidak diinginkan.

Nah demikianlah alamat kedutan lutut kiri yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat. Dan sekali lagi ramalan ini boleh Anda percayai atau boleh juga tidak, karena hal yang sifatnya metafisika memang tidak selalu bisa dibuktikan dengan logika. Semuanya tergantung dari diri Anda.

0 Response to "Kedutan Lutut Kiri ? Mungkin Pertanda akan Terjadi Ini!"